ADO Sulut Antar Langsung Bantuan bagi Korban Bencana Sulteng

ADO Sulut Antar Langsung Bantuan bagi Korban Bencana Sulteng
ADO Sulut bersama warga Titiwungen Selatan dan keimaman Masjid Firdaus sebelum menuju Sulteng. (Sumber: ADO Sulut)

KlikMANADO – Asosiasi Driver Online (ADO) Sulawesi Utara (Sulut) turut ambil bagian membantu meminimalisasi duka korban bencana gempa dan tsunami di Donggala, Palu dan Sigi.

 

Buktinya, Minggu (7/10/2018) kemarin, ADO Sulut bersama tujuh komunitas driver online yang berada di bawah naungan ADO Sulut mengantar langsung bantuan bencana yang berhasil dikumpulkan di Posko Peduli Sulteng, yang dibuka ADO Sulut bersama masyarakat Titiwungen Selatan, dan Keimaman Masjid Firdaus.

 

Ketua ADO Sulut Ryan Welcome mengungkapkan, bantuan yang dibawa tersebut berbentuk sembako dan barang kebutuhan masyarakat lainnya. “Kami memakai satu bus Manado-Palu yang disewa dan satu mobil sumbangan dari saudara Tommy Parasan,” katanya, sebelum berangkat ke Palu.

 

Adapun bantuan tersebut, kata dia, adalah 150 karton air mineral, 21 karung beras 60kg, 50 karton mie instan, 5 karton Pop Mie, 2 karton susu bayi, 10 karton snack, 1 karung gula pasir 60kg, 35 karung pakaiam layak pakai, 4 karton baju baru, 2 karton pepsoden, 1 karton sabun mandi.

 

“Ada juga 1 karton teh celup, 1 karton M150, 1 karton pembalut, 1 karton pembalut bayi, dan 1 karton Energen. Bantuan ini dibawa oleh perwakilan Raja jalan, Pogidon, Slaber Manado Team, Kapten Darat, Hasanuddin Street Community, Primadona Starway, Tagate, Batamang, dan masyarakat Titiwungen Selatan, serta keimaman Masjid Firdaus. Saya langsung yang mengkoordinir penyaluran,” ujarnya.

 

Dia pun berharap, bantuan yang akan disalurkan itu bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para korban bencana. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut memberikan bantuan,” tandasnya.

 

(Sahril Kadir)

Baca Juga :  Kebakaran Hebat Landa California Utara, 2.000 Rumah Hangus Terbakar
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply