Pemkot Manado Kirim Bantuan Bencana Donggala, Palu, dan Sigi

Pemkot Manado Kirim Bantuan Bencana Donggala, Palu, dan Sigi
Wali Kota Manado Vicky Lumentut saat meninjau kesiapan rombongan. (Sumber: Humas Pemkot Manado)

KlikMANADO – Bantuan bencana gempa dan tsunami Donggala, Palu dan Sigi, yang berhasil dikumpulkan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado sejak beberapa hari lalu, mulai diberangkatkan ke Pemkot Palu, Sabtu (6/10/2018).

 

Wali Kota Manado Vicky Lumentut didampingi Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan, dan Pj Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Manado Peter Assa, melepas langsung rombongan yang membawa bantuan, di halaman parkir Kantor Wali Kota Manado.

 

Dalam sambutannya, Lumentut mengapresiasi spontanitas warga Kota Manado untuk mengumpulkan bantuan bagi korban bencana. “Saya ucapkan terima kasih kepada warga Kota Manado yang turut membantu mengumpulkan bantuan untuk korban bencana,” ujarnya.

 

Dia juga menjelaskan, bantuan yang dikumpulkan melalui Posko Bantuan Bencana Pemkot Manado diantar langsung ke Pemkot Palu. “Dan kami akan tetap membuka posko ini untuk menerima¬† dan selanjutnya menyalurkannya ke korban bencana melalui Pemerintah Kota Palu,” terangnya.

 

Dia pun berharap, rombongan pembawa bantuan bisa tiba dengan selamat di Kota Palu. “Tetap semangat untuk melakukan misi kemanusiaan ini,” tandasnya.

 

(Sahril Kadir)

Baca Juga :  Warga Sulut Peduli Sulteng
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply