Pindah Partai, Ini Pelajaran GSVL Untuk Ivan Lumentut

Pindah Partai, Ini Pelajaran GSVL Untuk Ivan Lumentut
GSVL mengenakan seragam Nasdem. (Sumber: istimewa)

KlikSULUT – Langkah politik Vicky Lumentut (GSVL) yang pindah partai ke Partai Nasdem, dinilai banyak pihak, akan mempengaruhi perolehan suara Cristo Ivan Lumentut yang masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) anggota DPRD Sulut dari Partai Demokrat Sulut, pada Pemilu 2019 nanti.

 

Lantas bagaimana tanggapan GSVL terhadap penilaian dan prediksi tersebut? Setibanya di Kota Manado pada (4/10/2018) kemarin, GSVL memberikan tanggapannya kepada sejumlah wartawan.

 

Menurut dia, sejak awal, dirinya selalu memberikan pendidikan dan wejangan kepada anak-anaknya, termasuk Ivan, agar tidak bergantung kepada orang tua. “Sejak dulu saya selalu menyampaikan kepada anak-anak saya agar tidak bergantung kepada mama dan papa,” tegasnya.

 

“Memang terdengar lucu, karena bapak dan anak berada di partai yang berbeda. Tapi itulah politik. Jangan sampai, saat papa pindah partai, selama tidak ada aturan yang melarang, anak juga ikut pindah partai. Jadilah dirimu sendiri,” sambungnya.

 

“Ini bisa jadi pelajaran agar jangan bergantung terus kepada orang tua. Sebab Tuhan Yang Maha Kuasa sudah menetapkan berkat bagi masing-masing orang,” terangnya.

 

(Sahril Kadir)

Baca Juga :  Hinca: Persoalan Partai Demokrat Sulut Selesai
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply