Olly: Kebersamaan Pasangan Kepala Daerah Bolsel Patut Ditiru

Olly: Kebersamaan Pasangan Kepala Daerah Bolsel Patut Ditiru
Pelantikan Iskandar Kamaru sebagai Bupati Bolsel. (Foto: istimewa)

KlikSULUT – Senin (1/10/2018) kemarin akan menjadi hari yang tak terlupakan bagi Iskandar Kamaru. Bagaimana tidak, di hari tersebut, dia resmi dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, sebagai Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), di Kantor Gubernur Sulut. Apalagi, pada saat yang sama seluruh rakyat Indonesia sedang memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

 

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan sebenarnya akan digelar di Bolsel. “Tapi karena Undang-Undang mengatakan pelantikan harus di ibu kota Provinsi, maka hari ini dilantik di sini (Kantor Gubernur Sulut),” kata Gubernur, Senin 01/10/2018.

 

Selain itu dirinya juga menyampaikan, pemerintahan di Bolsel sampai saat ini berjalan dengan baik. Pun dengan proses pengunduran diri Hi Herson Mayulu dari jabatan Bupati Bolsel.

 

“Jabatan pak Herson Mayulu masih dua tahun lebih. Tapi beliau sudah letakkan dan mundur dari Bupati Bolsel dan semua berjalan aman. Saya salut kebersamaan Bupati terdahulu dengan Bupati saat ini,” ujarnya.

 

“Inilah kebersamaan yang patut ditiru, sehingga pembangunan di Bolsel dapat berjalan baik, antara internal Pemda juga dengan DPRD. Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Herson Mayulu atas jasa-jasa selama membangun Bolsel. Ke depan Bolsel harus lebih baik, karena selama ini selalu menjadi terbaik,” Pungkas Dondokambey.

 

Turut hadir pada pelantikan itu di antaranya Wakil Gubernur, Sekretaris Provinsi, Ketua Tim PKK Sulut dan Wakil Ketua PKK Sulut, para Bupati, Wakil Bupati, serta Mantan Bupati Bolsel Dua Periode Hi Herson Mayulu SIP, dan tamu undangan lainnya.

 

(Rifa Datunugu)

Baca Juga :  GNCP Sulut Siap Datangkan Prabowo
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply