Lape Resmi Ditunjuk sebagai Plt Ketua Demokrat Sulut

Lape Resmi Ditunjuk sebagai Plt Ketua Demokrat Sulut
Konferensi pers. (Sumber: KlikNews)

KlikSULUT – EE Mangindaan resmi ditunjuk DPP Partai Demokrat sebagai Plt Ketua DPP Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut).

 

Menurut Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, sebenarnya penunjukan tersebut telah dilakukan sejak 1 Oktober lalu.

 

“Secara de jure, beliau (EE Mangindaan) ditunjuk untuk memimpin DPD Partai Demokrat Sulut sejak 1 Oktober lalu. Tapi efektif de facto mulai hari ini (2/10/2018), usai penyerahan SK dan pataka,” ujarnya, dalam konferensi pers di Hotel Peninsula, Selasa (2/10/2018).

 

Menurut dia, Lape, sapaan akrab Mangindaan, ditunjuk sebagai Plt karena dinilai sebagai kader terbaik di Sulut. “Beliau adalah yang paling dikenal, saat ini menjabat Wakil Ketua MPR RI, pernah menjabat menteri,” terangnya.

 

Adapun struktur pengurus DPD Partai Demokrat Sulut dan DPC Manado, lanjut dia, tidak mengalami perubahan. “Ibarat sepakbola, hanya pelatih saja yang diganti. Line-up dan pemainnya semuanya sudah siap tempur,” sambungnya.

 

Sementara itu, Lape mengaku menerima tanggung jawab sebagai Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sulut karena tingginya rasa cintanya kepada partai berlambang mercy itu. “Demi Partai Demokrat saya menerima. Mati kalo mati, abu kalo abu, tetap Partai Demokrat,” tegasnya.

 

Sebagai langkah awal, lanjut dia, dia bersama jajaran DPD Partai Demokrat Sulut akan segera melakukan konsolidasi di setiap daerah, untuk memenangkan Pemilu 2019.

 

“Mari bergandengan tangan memenangkan Partai Demokrat. Saya akan lebih fokus. Mohon doa restunya,” pungkasnya.

 

(Sahril Kadir)

Baca Juga :  Warga Sulut Peduli Sulteng
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply