Kedatangan Sandiaga Uno di Manado Ditunda

Kedatangan Sandiaga Uno di Manado Ditunda
Sandiaga Uno. (Foto: Makassar Terkini)

KlikSULUT – Rencana kedatangan Sandiaga Uno di Manado, pada Selasa (2/10/2018) ditunda. Penundaan tersebut disebabkan Sandiaga lebih memilih fokus kepada gerakan kemanusiaan untuk korban gempa di Sulteng dan Sulbar.

 

Hal itu diungkapkan Ketua PD Tidar Sulut Syarif Darea didampingi Sekretaris PD Tidar Sulut Junaidi Parasan, usai rapat koordinasi Tidar Sulut, di Foodcourt Republik, Mantos 3, Senin (1/10/2018).

 

“Kedatangan Sandiaga di Manado akan dikonfirmasi selanjutnya. Rencananya pada tanggal 10-12 Oktober nanti,” ungkapnya.

 

Senada diungkapkan pengurus PP Tidar Audi Lieke. “Sebagai gantinya, Tim Pemenangan Koalisi Adil dan Makmur menggelar kegiatan kemanusiaan bertajuk Solidaritas Adil Makmur, Penggalangan Dana Kemanusiaan Bencana Sulteng,” jelasnya.

 

“Mengingat bencana gempa dan tsunami yang terjadi kepada saudara-saudara kita di Palu, Sulteng, maka kita melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini,” terangnya.

 

Rencananya, lanjut dia, kegiatan ini akan diikuti pula oleh seluruh Partai Koalisi Adil Makmur beserta seluruh jajaran dan calon anggota legislatif, serta seluruh relawan pemenangan Prabowo-Sandi.

 

“Yg akan terlibat adalah Satria Sulut, JasPadi Sulut, PermakBody Sulut, Mantab’S Sulut, GNCP Sulut, Bro Sandi Sulut, dan partai koalisi seperti PAN, PKS, Partai Demokrat, Gerindra,” bebernya.

 

“Kegiatan ini akan dilaksanakan di Manado Town Square Mall, Food Republik, Lantai 3, pukul 19.00 Wita hingga selesai. Sebelumnya penggalangan dana bantuan akan dilaksanakan di jalanan,” ujarnya.

 

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan Koalisi Adil dan Makmur Hi Ayub Albugis mengungkapkan, kegiatan kemanusiaan ini diharapkan bisa digelar di setiap kabupaten dan kota di Sulut, meski dalam waktu yang berbeda.

 

“Mengingat peristiwa Tsunami di Palu Dan Donggala memerlukan waktu yang lama untuk memulihkannya, baik fisik maupun non fisik. Ini semua dalam naungan Tim Pemenangan Adil dan Makmur,” tandasnya.

 

(Sahril Kadir)

Baca Juga :  2 Oktober, Sandiaga Uno Sambangi Manado
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply