GNCP Sulut Siap Datangkan Prabowo

GNCP Sulut Siap Datangkan Prabowo
Deklarasi GNCP Sulut. (Foto: KlikNews)

KlikSULUT – Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Sulawesi Utara (Sulut) resmi dideklarasikan secara sederhana, di Everyday Cafe, Manado, Senin (1/10/2018) pagi.

 

Deklarasi tersebut dipimpin langsung Penasehat GNCP Wilayah Kalimantan dan Sulawesi Indra Nasution, dan dihadiri para pengurus GNCP Sulut.

 

Kepada wartawan, Indra Nasution mengaku akan segera mendatangkan Prabowo Subianto ke Sulut. “Kita tunggu saja, dan akan diinformasikan ke media,” ujarnya, usai deklarasi.

 

Dia mengungkapkan, saat ini Prabowo bersama tim sedang fokus road show di Pulau Jawa. “Seperti di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Tengah,” bebernya.

 

Upaya mendatangkan Prabowo, lanjut dia, dilakukan untuk menjawab kerinduan para pecinta Prabowo di bumi nyiur melambai ini. “Yang pasti Sulawesi Utara masuk dalam agenda road show,” tegasnya.

 

Dia menambahkan, GNCP adalah wadah yang akan menampung warga dari segala unsur untuk memenangkan pasangan calon presiden Prabowo-Sandiaga, pada Pilpres 2019 nanti.

 

Dia pun berharap, GNCP bisa bersinergi dengan semua unsur, termasuk organisasi adat di Sulawesi Utara. “Nanti jangan kaget GNCP akan sampai pada akar rumput,” katanya.

 

Senada diungkapkan, Ketua GNCP Sulut Rustam Hasan. “GNCP khususnya di Sulut berdiri dengan menggunakan dana sukarela dari para relawan,” jelasnya.

 

“GNCP berdiri bukan di bawah partai politik tertentu. Dan kita secara sukarela akan turun ke setiap titik, termasuk pasar-pasar,” tandasnya.

 

(Sahril Kadir)

Baca Juga :  Lape Ditunjuk Jadi Plt Ketua Partai Demokrat Sulut?
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply