Sambut Kampanye Aman dan Elegan Pemilu 2019, Demokrat Bersepeda Digelar di Minahasa

Sambut Kampanye Aman dan Elegan Pemilu 2019, Demokrat Bersepeda Digelar di Minahasa
Foto bersama caleg dan Pengurus Demokrat Minahasa. (Foto: istimewa)

KlikSULUT – DPD Demokrat Sulawesi Utara menggelar Demokrat Bersepeda di Kabupaten Minahasa, pada Sabtu (22/9/2018) pagi tadi.

 

Menurut Ketua Harian DPD Partai Demokrat Sulut James Karinda, Demokrat Bersepeda adalah sebuah kegiatan untuk bersosialisasi dengan masyarakat dan alam.

 

“Kegiatan ini merupakan sosialisasi dan perkenalan antarsesama caleg Demokrat, dan bermanfaat bagi kesehatan,” terangnya, Sabtu (22/9/2018).

 

Dia juga menambahkan, kegiatan ini juga digelar untuk menyambut kampanye damai dan elegan pada Pemilu 2019 nanti. “Kegiatan ini digelar setiap hari Sabtu, bergiliran di tiap kabupaten dan kota,” tambahnya.

 

Sekadar informasi, Demokrat Bersepeda tadi pagi mengambil start di Kawangkoan, dengan diawali ngopi bareng dan penyampaian aspirasi masyarakat dan caleg Demokrat mendukung Jokowi sebagai Capres.

 

Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke ke Langowan. Kegiatan ini dihadiri beberapa DPC se-Sulut, seperti Minahasa Tenggara, Manado, Sitaro, para caleg Demokrat dan pengurus DPD Sulut di bawah pimpinan Marthen Manoppo selaku Sekretaris DPD Demokrat Sulut.

 

(Sahril Kadir)

Baca Juga :  KPU Sulut Umumkan DCT Anggota DPRD Sulut Pemilu 2019
Baca Juga :  Ini DCT Anggota DPRD Minahasa
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply