5 Calon Sekkot Manado Ikuti Assesment Hari Ini

5 Calon Sekkot Manado Ikuti Assesment Hari Ini
Ilustrasi. (Foto: istimewa)

KlikMANADO – Lima calon Sekretaris Daerah Kota Manado akan mengikuti assesment seleksi kompetensi, di Kanreg XI BKN Manado, Kamis (13/9/2018) pagi ini.

 

Hal itu diungkapkan Juru Bicara Panitia Seleksi Sekretaris Daerah Kota Manado Arnold Kewas, usai pengumuman hasil seleksi administrasi, Rabu (12/9/2018).

 

Adapun lima calon sekkot tersebut yang akan mengikuti tahapan assesment seleksi kompetensi adalah Peter Assa, Micler Lakat, Xaverius Runtuwene, Philips Sondakh, dan Femmy Pangkerego.

 

Menurut dia, assesment tersebut akan dilakukan langsung oleh assesor yang berasal dari Komisi ASN (KASN). “Kami akan undang Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado untuk hadir menyaksikan,” ungkapnya.

 

Setelah melalui tahapan assesment, lanjut dia, lima calon tersebut akan mengikuti tes penulisan makalah pada 24 Oktober nanti. “Besoknya wawancara,” sambungnya.

 

“Ranking tiga besar nanti diserahkan ke Wali Kota Manado selaku PPK untuk selanjutnya dibawa ke KASN. Paling lambat 20 Oktober Manado miliki Sekda definitif,” pungkasnya.

 

(Sahril Kadir)

Baca Juga :  20 Oktober, Manado Miliki Sekkot Definitif
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply