8-9 September Nanti, Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 Digelar di MTC

8-9 September Nanti, Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 Digelar di MTC
(Foto: KlikNews)

KlikSULUT – Setelah digelar di 10 kota besar di Indonesia, Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 akan dihelat di Kota Manado, tepatnya di Mega Trade Center (MTC), pada 8-9 September nanti.

 

Tercatat, sebanyak 52 unit Daihatsu sudah terdaftar dalam kontes modifikasi, yang dikenal sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi kawula muda dalam memodifikasi kendaraan ini. Dari 52 unit tersebut, 21 di antaranya adalah Gran Max dan Luxio. Selain itu ada 20 unit Ayla, lima unit Xenia, lima unit Sirion, dan satu unit Terios.

 

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra mengungkapkan, kontes ini tidak hanya sekadar tentang modifikasi biasa saja. “Para modifikator juga diberikan challenge untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara, sehingga penilaian akan mencakup delapan aspek, yaitu overall build, eksterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio dan video, dan presentation,” ungkapnya dalam press conference, Kamis (6/9/2018).

 

Selain itu, dalam kontes ini Daihatsu juga menyiapkan program paket penjualan menarik untuk seluruh sahabat Daihatsu, yang ingin melakukan pemesanan mobil Daihatsu, dengan berbagai hadiah menarik.

 

Dia menambahkan, sebenarnya kontes ini akan diselenggarakan di 16 kota besar di Indonesia. Setelah Manado, nantinya Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 akan digelar di Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan babak final di Jakarta.

 

(Rifa Datunugu)

Baca Juga :  Ingin Ikut Kontes Daihatsu Dress-Up Challenge 2018? Ini Petunjuknya
Baca Juga :  Didorong Jadi Caleg, Opa Gojek Manado Menolak. Ini Alasannya
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply