Mantan Wakil Bupati Minsel Ini Akhirnya Berlabuh di Hanura

Mantan Wakil Bupati Minsel Ini Akhirnya Berlabuh di Hanura
Ketua DPD Partai Hanura Sulut menyerahkan atribut partai kepada Sonny Tandayu. (Foto: istimewa)

KlikMINSEL – Satu lagi figur ternama di Sulawesi Utara yang bergabung dengan Partai Hanura. Yang terkini adalah mantan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Sonny Tandayu.

 

Hal itu diketahui setelah Ketua DPD Partai Hanura Sulut Jackson Kumaat mengunjungi dan menyerahkan atribut Partai Hanura di kediaman Tandayu, Kamis (12/7/2018).

 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Sulut Jackson Kumaat mengaku gembira dengan langkah politik yang diambil Tandayu.

 

“Beliau Pak Sonny Tandayu adalah senior, politisi yang telah teruji. Luar biasa kami menyambut baik keputusan beliau untuk bergabung di Partai Hanura,” ujarnya, usai kunjungan tersebut.

 

“Hasil pertemuan saya dengan beliau (Sonny Tandayu) telah menghasilkan kesepakatan bahwa kami akan bersama-sama membangun Minahasa Selatan menjadi lebih baik lagi melalui Partai Hati Nurani Rakyat,” bebernya.

 

Dia pun memastikan bahwa kehadiran figur seperti Tandayu akan semakin memperkuat Partai Hanura menjelang Pemilu 2019.

 

“Rencananya Pak Sonny akan menjabat sebagai Ketua DPC Partai Hanura Minahasa Selatan, dan sudah pasti berdasarkan pengalaman-pengalaman beliau, maka kemajuan Partai Hanura di Minsel makin signifikan,” tegas Kumaat.

 

Untuk diketahui, Sonny adalah mantan Camat Tondano, Asisten Bupati, dan Wakil Bupati Minahasa Selatan. Saat ini dia masih memberikan kontribusi positif dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat Minsel.

 

(Sahril Kadir)

Baca Juga :  Hari Ini JCH Wukuf di Arafah. Hal Ini yang Dilakukan
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply