Tiga Pengemudi ini Jadi Abdi Yasa Teladan Manado

Tiga Pengemudi ini Jadi Abdi Yasa Teladan Manado
Kepala Dinas Perhubungan Manado Muhamad Sofyan didampingi Kasatlantas Polresta Manado menyerahkan piagam penghargaan kepada Abdi Yasa Teladan Manado. (Foto: Dinas Perhubungan Manado)

KlikMANADO – Tiga pengemudi angkutan umum dinobatkan menjadi yang terbaik dalam Pemilihan Abdi Yasa Teladan, oleh Dinas Perhubungan Manado, yang ditutup Rabu (11/7/2018).

 

Tiga pengemudi tersebut adalah Zulfikar Tambipi, utusan Blue Bird, dengan nilai tertinggi, menyusul Novi Mangangantung, pengemudi Basis Paal Dua-Airmadidi, dan Tawaan Mokodompit, utusan Perum Damri.

 

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Manado Muhamad Sofyan, ketiganya unggul dalam evaluasi yang dilakukan Dinas Perhubungan Manado, terhadap tiga aspek, yaitu materi, aktivitas peserta, dan kedisiplinan.

 

Kepala Dinas Perhubungan Sulut Lynda Wantania saat memberikan materi, didampingi Kepala Dinas Perhubungan Manado Muhamad Sofyan. (Foto: Dinas Perhubungan Manado)

 

“Pada awal kegiatan peserta berjumlah 35 orang, dan di akhir acara yang tersisa tinggal 16 orang. Mereka dinilai dari berbagai aspek,” katanya, usai penutupan kegiatan.

 

Dia mengungkapkan, nantinya peserta terbaik akan diikutsertakan dalam Pemilihan Abdi Yasa tingkat Provinsi Sulawesi Utara, yang akan dilaksanakan Dinas Perhubungan Sulawesi Utara, dalam waktu dekat.

 

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Perhubungan Manado menggelar Pemilihan Abdi Yasa Teladan, sejak Senin (9/7/2018) hingga Rabu (11/7/2018).

 

Kepala Dinas Perhubungan Manado Muhamad Sofyan menjelaskan, kegiatan ini rutin digelar setiap tahun untuk memberikan pembinaan kepada pengemudi angkutan umum.

 

(Sahril Kadir)

 

Baca juga: Dishub Manado Gelar Pemilihan Abdi Yasa Teladan

 

Baca Juga :  Kakak Kandung Bupati Bolmong Timur Resmi Mendaftar Jadi Calon Senator
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply