Warga Pineleng Tolak Money Politics

Warga Pineleng Tolak Money Politics
Valentino Warouw. (Foto: Facebook)

KlikMINAHASA – Warga Pineleng menolak apapun bentuk money politics yang akan dilakukan siapapun tim pasangan calon (Paslon) kepala daerah Minahasa, menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 yang bakal berlangsung Rabu (27/6/2018) besok.

 

Salah satu warga, Valentino Warouw, bahkan meramaikan media sosial Facebook dengan tagar #TOLAKSERANGANFAJAR dalam status facebooknya.

 

Dia menegaskan, dirinya tak akan segan-segan melaporkan ke pihak berwajib jika menemukan aksi money politics saat pilkada berlangsung. “Kita nda mo pusing sapa nn, kita nda mo pusing nn itu preman atau bukang, kita nda mo pusing nn kita pe sudara atau bukang, kita nda mo pusing nn itu pejabat atau bukang..!!” tulisnya dalam status facebook.

 

“Jangan sampe kita dapa tahu ada aktor politik uang (bohir, cukong, broker, dll) di PINELENG atau di wilayah TPS pa kita dan sekitarnya, kita LAPOR kong kita beking BERITA…!!!,” catat pria yang diketahui merupakan wartawan pada salah satu media ternama di Kota Manado ini.

 

Kepada KlikNews, dia mengungkapkan bahwa menerima politik uang sama dengan menjadikan diri murahan. “Saya masyarakat biasa. Tapi saya tak murahan,” tegasnya.

 

(Sahril Kadir)

Baca Juga :  Tuange Buka Kondisi Keuangan Kas Daerah ke ASN
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply