Manalip Serahkan Intensif Pendidik PAUD

Manalip Serahkan Intensif Pendidik PAUD
Bupati Talaud saat menyerahkan secara simbolis intensif pendidik PAUD. (Foto: Detikawanua)

KlikTALAUD – Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip menyerahkan intensif honorarium untuk dua triwulan kepada 244 bunda dan yanda satuan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kabupaten Kepulauan Talaud, di pendopo Rumah Dinas Bupati Kepulauan Talaud, Senin (25/6/2018).

 

Kegiatan ini menjadi agenda pertama Manalip yang dijalankan sebagai bupati, usai menjalani masa cuti kampanye Pilkada Talaud. Dia pun mengungkapkan bahwa keterlambatan penyerahan intensif disebabkan banyaknya dokumen yang harus dilengkapi.

 

Dia pun berpesan kepada para tenaga pendidik ini untuk terus mengajarkan hal-hal bermanfaat kepada anak-anak usia dini. “Mudah-mudahan pembagian intensif hari ini akan memotivasi seluruh bunda dan yanda PAUD untuk terus mendidik dan mengajarkan hal – hal yang bermanfaat bagi anak-anak kita. Mereka adalah masa depan kita, masa depan bangsa ini. Terlebih khusus masa depan Talaud,” terangnya.

 

Diperoleh data, masing-masing pendidik PAUD menerima intensif senilai Rp3 Juta. Dengan demikian, intensif pendidik ini memakan anggaran sebesar Rp732 juta.

 

Dalam kesempatan ini juga, Manalip menegaskan bahwa dirinya masih akan memimpin Talaud hingga Juni 2019 atau satu tahun mendatang.

 

(Asrianto/Yan)

Baca Juga :  Plt Bupati Talaud Ingatkan Kades Kelola Dana Desa dengan Baik
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply