Tuange: Banyak Tantangan Saat Menjabat Plt Bupati Talaud

Tuange: Banyak Tantangan Saat Menjabat Plt Bupati Talaud
Plt Bupati Talaud Petrus Simon Tuange. (Foto: KlikNews)

KlikTALAUD – Petrus Simon Tuange mengaku, banyak tantangan dan kesulitan yang dihadapinya semasa menjabat Plt Bupati Talaud.

 

Pengakuan tersebut disampaikannya saat memimpin apel perdana ASN di lingkungan Pemkab Talaud, pascalibur Hari Raya Idul Fitri 2018, Kamis (21/6/2018).

 

“Banyak tantangan yang saya rasakan. Tetapi semuanya dapat dilalui karena pertolongan Tuhan. Dari lubuk hati yang paling dalam, Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran ASN di lingkup Pemda yang sudah bekerja sama menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di tanah Porodisa,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan itu, dia juga menyentil soal berakhirnya masa tugas dirinya sebagai Plt Bupati dan kewenangan Bupati Kepulauan Talaud pada Sabtu (23/6/2018), pukul 24.00 Wita.

 

Dia pun berharap, akan ada Surat Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey tentang pengaktifan kembali Sri Wahyumi Maria Manalip sebagai Bupati Kepulauan Talaud, dan surat yang menegaskan pengakhiran masa tugas dirinya sebagai pelaksana tugas Bupati.

 

Tak lupa pula Ia berpesan kepada semua Aparatur Sipil Negara untuk tetap setia menjalankan tugas sebagai Abdi Negara.

 

(Asrianto/Yan)

Baca Juga :  HUT ke-395 Kota Manado Dirayakan Sederhana
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply