Hari Pertama Kerja, Bank SulutGo Super Sibuk

Hari Pertama Kerja, Bank SulutGo Super Sibuk
Suasana di Kantor Cabang Calaca Bank SulutGo. (Foto: KlikNews)

KlikMANADO – Meski baru hari pertama kerja usai libur cuti bersama menyambut lebaran Idul Fitri, Bank Sulut Gorontalo (Bank SulutGo) sudah disibukkan dengan pelayanan terhadap nasabah.

 

Hasil pantauan KlikNews pada Kamis (21/6/2018), keramaian tampak di sejumlah Kantor Cabang Bank SulutGo di Kota Manado, seperti Bank SulutGo Cabang Calaca, dan Unit Kerja Kantor Wali Kota Manado.

 

Antrean panjang pun terlihat pada kantor cabang tersebut. Bahkan, khusus di Kantor Cabang Calaca, nasabah terlihat menumpuk di sekitar bank. Tampak mayoritas nasabah yang melakukan antrean adalah pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Manado.

 

Beberapa nasabah yang sempat diwawancarai mengaku, kedatangan mereka ke kantor cabang Bank SulutGo dalam rangka sejumlah kepentingan. Di antaranya adalah melakukan penarikan dana, penyetoran, hingga pengecekan saldo yang ada di rekening.

 

“Soalnya kami tak punya kartu ATM. Makanya harus menarik langsung di bank. Sebenarnya mau ditarik menjelang Idul Fitri. Tapi karena bank sangat padat saat itu, makanya terpaksa dilakukan hari ini,” ujar Donald, yang mengaku bekerja sebagai PNS di salah satu perangkat daerah di lingkup Pemkot Manado.

 

Menurut dia, sebagian kawan kerjanya juga mendatangi Bank SulutGo untuk kepentingan lain. “Mereka ingin melakukan klaim terhadap dana THR yang sempat dipotong bank lalu,” katanya.

 

(Sahril Kadir)

Baca Juga :  Aston Manado Hotel Siap Jamu Tamu Harganas 2018
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply