Eks Pemain Persmin Ini Dijagokan Masuk DCT Caleg DPR RI Dapil Sulut dari Golkar

Eks Pemain Persmin Ini Dijagokan Masuk DCT Caleg DPR RI Dapil Sulut dari Golkar
Adrian Tapada. (Foto: KlikNews)

KlikSULUT – Satu lagi eks pesepakbola yang bakal bertarung dalam pemilihan umum (Pemilu) 2019 nanti. Ya, Adrian Tapada yang merupakan eks pemain Persmin Minahasa dan klub sepak bola Kuda Laut pada periode 1978-1979, akan maju menjadi caleg DPR RI Partai Golkar dari Dapil Sulawesi Utara.

 

Sebagaimana diketahui, Adrian Tapada, disingkat ADA, direkomendasikan oleh organisasi sayap Partai Golkar, Soksi, untuk maju sebagai caleg DPR RI bersama lima calon lainnya yang ditentukan partai.

 

ADA dinilai layak dan tepat untuk masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) Partai Golkar sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Sulawesi Utara. “ADA terpenuhi syarat-syaratnya. ADA juga adalah satu-satunya yang sudah melakukan konsolidasi di 15 kabupaten dan kota di Sulut,” ujar Plt Ketua Soksi Sulut Sultan Zulkarnain, Selasa (15/5/2018).

 

Zulkarnain mengatakan, dari sisi pengalaman, Adrian Tapada juga terhitung sudah sangat berpengalaman. “Beliau sempat duduk sebagai anggota DPR RI, dan saat ini berstatus tenaga ahli Fraksi Golkar pada Komisi V DPR RI,” tegasnya.

 

Zulkarnain pun meyakini bahwa keberadaan Tapada di DPR RI nantinya akan membuat Golkar Sulut semakin kuat. “Saya yakin dengan berbagai pengalamannya, ADA akan mampu meraup suara sebanyak-banyaknya,” pungkasnya.

 

(Sahril Kadir)

Baca Juga :  Pasangan Kelas X SMA Menikah, Warganet Heboh
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply