Pemkab Bolmong Selatan Belajar Alur Kerja Bagian Umum Pemkot Tomohon

Pemkab Bolmong Selatan Belajar Alur Kerja Bagian Umum Pemkot Tomohon
Foto bersama. (Foto: Humas Pemkot Tomohon)

KlikTOMOHON – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon sering menjadi tujuan studi banding pemerintah daerah lainnya, baik di dalam maupun di luar Sulut.

 

Yang terkini, Pemkot Tomohon kedatangan Pemkab Bolmong Selatan di bawah pimpinan Asisten Administrasi Umum Ridel Paputungan dan Kepala Bagian Umum Sumitro Paidiko, pada Kamis (26/4/2018).

 

Mereka diterima langsung Asisten Bidang Umum Pemkot Tomohon Corry Caroles didampingi Kabag Umum Christo Kalumata, dan Kabag Perlengkapan John Kapoh, beserta para kasubag, di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

 

Asisten Administrasi Umum Pemkab Bolmong Selatan Ridel Paputungan menjelaskan, kunjungan kerja mereka dilakukan untuk mempelajari cara kerja dan alur pekerjaan di Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

 

Sementara itu, Asisten Bidang Umum Pemkot Tomohon Corry Caroles melayani berbagai pertanyaan yang dilayangkan Pemkab Bolmong Selatan. Caroles juga memperkenalkan Mal Pelayanan Publik Kota Tomohon yang telah diresmikan Menpan-RB dan juga dihadiri Menteri Hukum dan HAM RI.

 

Selain itu, dia memperkenalkan selayang pandang Kota Tomohon, terlebih khusus tentang hubungan baik dan kerja sama antarumat beragama, karena Tomohon adalah salah satu kota yang telah menerima penghargaan Harmony Award.

 

Usai dialog, dilakukan pertukaran cinderamata kedua belah pihak serta foto bersama.

 

(Klara Sambow)

Baca Juga :  Driver Ojek Online Ini Daftar Jadi Bakal Caleg PKB
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply