Pantau UNBK SMP Hari Pertama di SMP Negeri 2 Tomohon, Eman Manfaatkan Teleconference

Pantau UNBK SMP Hari Pertama di SMP Negeri 2 Tomohon, Eman Manfaatkan Teleconference
(Foto: Humas Pemkot Tomohon)

KlikTOMOHON – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP se-Kota Tomohon resmi dimulai Senin (23/4/2018) hari ini.

 

UNBK hari pertama ini dibuka langsung oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Eman di SMP Negeri 2 Tomohon, dengan membuka lembar ujian peserta.

 

Eman didampingi Sekretaris Daerah Harold Lolowang, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, Wakil Ketua DPRD Tomohon Caroll Senduk, Komisi C DPRD Tomohon Erens Kereh, Syeni Mandagi, Syennie Supit, dan Kadis Dikbud Tomohon Dolvin Karwur, menyapa seluruh peserta UNBK dalam teleconference.

 

Peserta yang disapa dalam teleconference pertama di Kota Tomohon, di antaranya adalah SMP Negeri 1 Tomohon, dan SMP Negeri 4 Tomohon.

 

Eman pun menyemangati para siswa yang mengikuti UNBK untuk terus semangat, dan mengikuti ujian dengan baik dan jujur.

 

Dia pun berharap, seluruh siswa SMP di Kota Tomohon bisa sukses mengikuti ujian. “Semoga dapat berhasil dengan baik, sukses dan lancar,” tutup Eman.

 

Untuk diketahui, jumlah peserta ujian SMP se-Kota Tomohon berjumlah 2.014 siswa dan di petakan menjadi 2 status sekolah pelaksana yaitu Sekolah Pelaksana secara Mandiri berjumlah 10 sekolah dan Sekolah menumpang berjumlah 14 sekolah, dan Kota Tomohon 100% melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer.

 

Selanjutnya, Eman bersama Kepala SMP Negeri 2 Tomohon Wilhemina Mintje melakukan pemotongan pita peresmian Laboratorium IPA SMP Negeri 2 Tomohon.

 

(Klara Sambow)

Baca Juga :  Pemkot Tomohon Laporkan UNBK Hari Perdana ke Gubernur Via Teleconference
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply