Songsong Pemilu 2019, Pagelaran Seni Budaya Digelar di Tomohon

Songsong Pemilu 2019, Pagelaran Seni Budaya Digelar di Tomohon
Wali Kota Jimmy Eman, saat memberikan sambutan. (Foto: KlikNews)

KlikTOMOHON – Pagelaran Seni Budaya dalam rangka menyongsong satu tahun Pemilu serentak 2019, dilaksanakan di Anugerah Hall Kota Tomohon, Sabtu (21/4/2018).

 

Menurut Wali Kota Tomohon Jimmy Eman, Pagelaran Seni Budaya tersebut merupakan salah satu langkah strategis dan tepat untuk melestarikan seni budaya lokal, guna menjawab tuntutan paradigma zaman akan keberlangsungan seni budaya bangsa sebagai warisan leluhur yang harus diwariskan kepada generasi selanjutnya.

 

“Terlaksananya momentum ini juga saya pandang sebagai bentuk kontribusi positif Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon dalam mewarnai momentum Pemilu serentak 2019, dengan memberikan sosialisasi terkait tahapan, program, jadwal dan regulasi penyelenggaraan pemilu tahun 2019 nanti,” ujar Eman.

 

Pagelaran Seni

Foto bersama seluruh pimpinan partai dan Forkopimda Tomohon. (Foto: Humas Pemkot Tomohon)

 

Dia menambahkan, pagelaran ini juga akan memberi hiburan kepada segenap komponen masyarakat Kota Tomohon, di tengah kepenatan era modernisasi saat ini. “Untuk itulah, kegiatan ini patut mendapatkan apresiasi dan respon positif dari seluruh komponen masyarakat kota tomohon,” tutupnya.

 

Turut hadir dalam acara ini Pdt Fransiske Rorong-Tamboto, unsur Forkopimda Tomohon, Dandim 1302 Minahasa Letkol Jubert N Purnama, Ketua DPRD Tomohon Junita L Wenur, Ketua KPU Tomohon Beldie Tombeg, pengurus partai, PPK se-Kota Tomohon, PPS se-Kota Tomohon, Pantarlih se-Kota Tomohon, ketua LPM Kota Tomohon Rooije RH Rumende, serta masyarakat.

 

(Klara Sambow)

Baca Juga :  Talaud Harus Jadi Pengekspor Ikan
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply