Ulang Tahun Ke 181 Tahun, Ini Harapan Warga Ranotongkor

Ulang Tahun Ke 181 Tahun, Ini Harapan Warga Ranotongkor
(Foto: Facebook)

KlikMINAHASA – Jumat (6/4/2018) hari ini, Desa Ranotongkor genap berusia 181 tahun. Banyak harapan yang digantungkan masyarakat terhadap desa ini.

 

Lenny Tindangen, warga setempat, mengaku bangga bisa menjadi bagian dari desa ini. “Bangga dengan desa kami, dengan pemerintah desa yang bekerja keras memajukan desa,” ujarnya, Jumat (6/4/2018).

 

Menurut dia, Ranotongkor terus bergerak ke arah yang lebih baik. “Seperti masalah kambtimas yang sudah sangat kondusif dan tingkat pendidikan warga yang sudah lumayan baik,” terangnya.

 

(Hukum Tua Desa Ranotongkor, Rocky L Kotulus, S.Pel /Foto: kliknews)

 

Dia pun berharap, pemerintah desa bisa mempertahankan tingkat transparansi ke masyarakat. “Supaya lebih menyemangati segenap elemen masyarakat agar berkontribusi dalam pembangunan desa,” katanya.

 

Sementara itu, tokoh muda Marcella Humokor,S.Psi berharap, peran generasi muda dalam pembangunan desa bisa lebih ditingkatkan. “Baik dari unsur pemuda gereja berbagai denominasi yang ada di Ranotongkor atau pun pemuda di tiap jaga, dalam berbagai kegiatan di desa,” ungkapnya.

 

Generasi muda. (Foto: KlikNews)

 

“Untuk generasi muda, menjauhi alkohol apalagi narkoba. Kejar pendidikan agar menjadikan Sumber Daya Manusia (SDM) di desa ini lebih berkualitas,” tandasnya.

 

(Sahril Kadir)

Baca Juga :  Soksi Sulut Rekomendasikan Adrian Tapada Jadi Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sulut
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply