5 Bilik Kos-Kosan di Calaca Ludes Terbakar

5 Bilik Kos-Kosan di Calaca Ludes Terbakar
Warga tampak bahu membahu membantu pemadam kebakaran. (Foto: KlikNews)

KlikMANADO – Sekira lima bilik kamar kos-kosan di Kawasan Bioskop Happy, di Jalan Sisingamangaraja, Calaca, ludes terbakar pada Senin (19/3/2018) pagi. Diperoleh informasi, kebakaran tersebut terjadi pada pukul 9.00 Wita.

 

Sebagaimana pantauan KlikNews di lokasi kejadian, si jago merah sulit dipadamkan, karena posisi bangunan yang berhimpitan dan bertingkat.

 

Bahkan terpantau, beberapa warga terpaksa harus naik ke salah satu bangunan untuk membantu pemadaman api yang dilakukan personel pemadam kebakaran Pemkot Manado.

 

Terpantau juga, beberapa warga terlihat panik dan menangis. Sejumlah warga mengaku, kepanikan tersebut disebabkan wilayah itu sudah beberapa kali mengalami kebakaran.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Sonny Rompas saat dikonfirmasi menyebutkan, kebakaran yang terjadi di Calaca itu menyebabkan lima bilik kamar kos ludes terbakar.

 

“Beruntung kebakaran ini terjadi di siang hari sehingga kita bersama warga bisa bahu membahu mengatasi api yang sempat membesar,” katanya.

 

Meski demikian, dia mengaku belum mengetahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut. “Dua jam baru bisa kita padamkan,” terangnya.

 

Untuk diketahui, beberapa tahun lalu di lokasi yang sama terjadi kejadian serupa, dan menyebabkan puluhan rumah hangus terbakar.

 

(Sahril Kadir)

Baca Juga :  Puluhan Kios di Pantai Malalayang Di Bongkar
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply