Felly Runtuwene, Legislator DPRD Sulut Paling Kritis

Felly Runtuwene, Legislator DPRD Sulut Paling Kritis
Ketua Forward 2017 Ressa Sangkoy dan Ketua Forward terpilih 2018 Jerry Polohoon menyerahkan piagam penghargaan untuk Felly Runtuwene. (Foto: KlikNews)

KlikSULUT – Anggota DPRD Sulawesi Utara dari Dapil Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, Felly Runtuwene, dikenal sebagai legislator yang sangat kritis dalam setiap pembahasan bersama mitra kerja komisi.

 

Jangan heran, wanita yang senantiasa tampak anggun ini dinobatkan oleh Forum Wartawan DPRD Sulawesi Utara, sebagai Anggota DPRD paling kritis di lingkungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Utara.

 

Meski demikian, Felly Runtuwene tampak terkejut dengan predikat tersebut. Bahkan, saat Ketua Forward 2017 Ressa Sangkoy dan Ketua Forward terpilih 2018 Jerry Polohoon menyerahkan piagam penghargaan itu pada Selasa (17/1/2018), dia mengaku semakin terbeban.

 

“Penghargaan seperti ini, tentunya akan lebih membebani saya pribadi, tapi tentunya juga akan lebih memotivasi saya ke depannya. Dan tentunya untuk memberi kritikan siapa saja boleh, tidak bermaksud untuk mempopulerkan diri, dan tidak bermaksud untuk merendahkan seseorang tapi ini demi masyarakat Sulawesi Utara,” ungkapnya.

 

“Karena kita sayang masyarakat, jadi kita harus mampu untuk menyampaikan kepada publik, apa-apa yang seharusnya diperbaiki dari pemerintah, ataupun dari SKPD sendiri,” sambungnya.

 

“Saya sadar pastinya ada yang senang dan ada yang tidak senang dengan sikap saya seperti ini. Tapi kembali lagi saya dikirim oleh rakyat tentu saya harus melakukan sesuatu untuk rakyat,” katanya.

 

(Rifa Datunugu)

 

Baca Juga :  Anggota Satlantas Polres Minsel Kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply