Apel Terakhir Sebagai Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana Bersedih

Apel Terakhir Sebagai Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana Bersedih
Foto bersama. (Foto: Polres Minsel)

KlikMINSEL – AKBP Arya Perdana akan segera menduduki jabatan baru sebagai Wakapolresta Manado. Dia pun meninggalkan kisah sedih pada apel terakhirnya di halaman utama Polres Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (9/1/2018).

 

Perdana memberikan penghargaan kepada puluhan personel Polres Minsel, insan pers, pegawai honorer, tokoh masyarakat hingga petugas kebersihan (officeboy).

 

“Ini adalah terakhir kalinya saya memimpin apel di sini, sebentar lagi saya akan segera meninggalkan Polres Minahasa Selatan untuk bertugas di tempat yang baru,” ungkap AKBP Arya.

 

Menjabat selaku Kapolres Minahasa Selatan selama kurang lebih satu tahun delapan bulan, dia mengaku memiliki banyak kesan dan kenangan yang sarat dengan prestasi.

 

AKBP Arya Perdana tampak tak bisa menyembunyikan rasa harunya saat menyampaikan arahan terakhirnya selaku Kapolres Minahasa Selatan saat memimpin apel terakhirnya itu.

 

Di hadapan ratusan personel jajaran, PNS, pegawai honorer serta tokoh masyarakat dan wartawan, dia tampak tak mampu menahan kesedihannya saat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi mendukung program-program Polres Minahasa Selatan di bidang pelayanan masyarakat.

 

“Terima kasih untuk seluruh personel, tokoh masyarakat, pegawai, wartawan, petugas kebersihan serta semua pihak yang telah bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan yang sama-sama kita cintai ini,” tambah mantan Komandan Tim Barracuda Polda Sulut ini.

 

“Selaku pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah bersama-sama mensukseskan program-program Polres Minahasa Selatan dalam setiap upaya perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat,” ungkapnya.

 

Di akhir sambutannya, dia memohon maaf kepada seluruh personel serta masyarakat atas kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan secara pribadi, keluarga maupun organisasi Polres Minahasa Selatan.

Baca Juga :  Buat Keributan, Seorang Pemuda Desa Torout Diamankan

 

“Mohon maaf kepada seluruh personil dan warga masyarakat apabila ada salah dan khilaf yang dilakukan dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di organisasi Polres Minahasa Selatan selama saya menjabat selaku Kapolres Minahasa Selatan,” ucapnya.

 

(Meidy Palit)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply