Diduga Karena Cinta, Jacky Gantung Diri di Pengeringan Kopra

Diduga Karena Cinta, Jacky Gantung Diri di Pengeringan Kopra
Foto: (Polres Minsel)

KlikMINSEL – Warga Desa Boyong Atas Kecamatan Tenga, Minahasa Selatan, dan sekitarnya, kembali dibuat heboh dengan penemuan mayat lelaki yang tergantung di salah satu tempat pengeringan kopra perkebunan desa itu, pada Sabtu (6/1/2018).

 

Mayat yang belakangan diketahui adalah Jacky Aldi Memah (20), warga setempat itu ditemukan sekira pukul 07.00 Wita, dan dilihat pertama kali oleh Eden Lengkong (57), warga setempat.

 

Menurut data yang diterima, penemuan mayat tersebut bermula saat Eden Lengkong menuju tempat pengeringan kopra miliknya, pagi itu. Saat tiba di lokasi, dia kaget melihat sesosok mayat yang tergantung di tempatnya itu.

 

Dia pun langsung menghubungi Hukum Tua setempat untuk melaporkan kejadian tersebut, sehingga tak lama kemudian, polisi sudah berada di TKP.

 

”Mendengar laporan adanya kasus gantung diri di Desa Boyong Atas, kami langsung menuju ke TKP. Kemudian mengumpulkan bahan keterangan dan menghubungi tim medis,” ujar Kapolsek Tenga Iptu Muhamad Amri.

 

Berdasarkan keterangan keluarga korban melalui pihak kepolisian, korban diketahui memiliki masalah percintaan. ”Menurut keluarga, korban memiliki masalah percintaan dengan pacarnya. Diduga masalah itu yang menjadi motif mengakhiri hidup dengan cara gantung diri,” terangnya

 

“Keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi, karena telah menerima peristiwa ini sebagai musibah,” pungkas Amri.

 

(Meidy Palit)

Baca Juga :  10 Tahun Meneliti, Pria Tompaso Baru ini Akhirnya Lahirkan Buku Sejarah
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply