Ini Ungkapan Hati Hukum Tua Desa Raraatean Sambut Natal

Ini Ungkapan Hati Hukum Tua Desa Raraatean Sambut Natal
Hukum Tua Desa Raraatean Nova Rottie dan keluarga. (Foto: KlikNews)

KlikMINSEL – Hukum Tua Desa Raraatean Nova Rottie mengungkapkan isi hatinya dalam menyambut Hari Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 1 Januari 2018. Berikut pernyataannya yang disampaikan melalui KlikNews, Senin (25/12/2017).

 

“Selamat Natal 25 Desember 2017 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2018 untuk semua masyarakat yang ada di Desa Raraatean Kecamatan Tompaso Baru, Kabupaten Minahasa Selatan,” katanya.

 

“Pertama kita patut mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena kasih setianya sehingga kita semua boleh menginjak di tanggal 25 Desember dengan merayakan Hari Natal,” ucapnya.

 

Dia juga mengucapkan selamat Natal dan menyongsong Tahun Baru untuk Bupati Minsel Christiany Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Wongkar. “Dan kepada seluruh masyarakat Desa Raraatean yang saya cintai dan banggakan,” tuturnya.

 

“Semoga di tahun yang hampir kita tinggalkan ini, kita semua diberikan selalu kesehatan, berkat dan penyertaan dari Tuhan untuk memasuki tahun yang baru,” harapnya.

 

Dia juga mengimbau seluruh masyarakat Desa Raraatean untuk selalu menjaga keamanan dan ketentraman, sehingga suasana Natal tahun ini menjadi lebih indah dan bermakna.

 

Dia juga memohon maaf jika selama ini ada kesalahan yang pernah diperbuatnya. “Setiap manusia tak luput dari salah, tapi kita selalu bersyukur karena Tuhan selalu ada dan membantu saya bersama pemerintah desa dan keluarga,” ujarnya.

 

“Di mata Tuhan, semua manusia adalah sama yang membedakan hanyalah sikap dan perbuatan manusia di dunia. Namun dalam kehidupan manusia bagaikan bola yang berputar terkadang di bawah terkadang pula di atas, terkadang baik terkadang pula kurang baik, terkadang beruntung tapi terkadang pula kurang beruntung,” sambungnya.

 

Baca Juga :  Pemkab-Polres Minsel Tandatangani MoU Pengawasan Dana Desa

“Namun sesama manusia tidaklah berhak menghakimi satu dengan yang lain karena hal menghakimi itu adalah Hak Tuhan. Kewajiban manusia adalah saling mendoakan,” tandasnya.

 

(Meidy Palit)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply