Perayaan Natal Nasional Driver Online Dihelat di Sulut Tahun Depan

Perayaan Natal Nasional Driver Online Dihelat di Sulut Tahun Depan
Perayaan Natal ADO Sulut. (Foto: ADO Sulut)

KlikMANADO – Sulawesi Utara (Sulut) akan menjadi tuan rumah perayaan Natal Nasional para driver online, tahun depan. Hal itu diungkapkan Ketua DPD Asosiasi Driver Online (ADO) Sulut Ryan Welkom, Rabu (13/12/2017) malam.

 

Dia mengatakan, perayaan Natal Nasional tersebut nantinya bakal diikuti seluruh DPD se-Indonesia dan pengurus DPP. Dia berharap, acara tersebut nantinya bisa mendapat dukungan dari berbagai pihak.

 

Rabu (13/12/2017) kemarin, DPD ADO Sulut melaksanakan ibadah perayaan Natal di GMIM Tesalonika CBA Gold Minahasa Utara, yang dihadiri pengurus DPD Sulut, DPC Manado, DPC Minut, DPC Tomohon, DPC Minahasa serta jamaat dan anak sekolah Minggu GMIM Tesalonika CBA Gold Minut.

 

Menurut Welkom, perayaan Natal yang diikuti ratusan driver online dan 19 Komunitas Driver Online di Sulut itu dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahmi antar driver online berbagi kasih antar sesama

 

“Karena dengan kegiatan kerohanian ini akan mengingatkan betapa banyak perjuangan pribadi yang baik serta memperjuangkan kesenjangan semua driver online dengan tetap bersyukur dan berharap hanya dalam Tuhan,” katanya.

 

“Melalui profesi driver online, akan menjadikan pribadi yang kuat, berintegritas, dan profesional untuk memberkati keluarga dan masyarakat. Di balik kemajuan dan kesejahteraan kita sebagai driver online ada campur tangan Tuhan,” ungkapnya.

 

Sementara itu, bendahara panitia Natal bersama Ronny Wantania mengaku bersyukur acara bisa berjalan dengan baik dan lancar. Apalagi, perayaan Natal tersebut adalah yang pertama digelar ADO Sulut.

 

Baca Juga :  Bakar Gereja Mukjizat Yesus, Pria Israel Dipenjara 4 Tahun

 

“Puji Tuhan acara Ini berjalan dengan baik serta menjadi langkah awal kita untuk berkarya untuk menjadi berkat bagi keluarga dan masyarakat,” tandasnya.

 

Baca Juga :  Hanukkah, Hari Raya Natal Milik Orang Yahudi?

 

(Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply