Habib Rizieq Shihab Batal Ikut Reuni 212

Habib Rizieq Shihab Batal Ikut Reuni 212
Rizieq Shihab (Foto : Tribun Jabar)

KlikJAKARTA – Habib Rizieq Syihab batal ke Indonesia untuk mengikuti acara Reuni Alumni 212, yang akan digelar Sabtu (2/12/2017) besok.

Hal itu diketahui setelah sebuah video yang berdurasi 45 detik, berjudul ‘INI JAWABAN HABIB RIZIEQ DATANG REUNI 212?’ diupload oleh akun Youtube Ustadz Lovers.

Video tersebut tampak direkam langsung di sebuah ruangan di Kota Mekah. KlikNews pun menyaksikan video yang sudah ditonton 2.943 kali itu, pada Jumat (1/12/2017) pukul 18.09 Wita.

Dalam video tersebut, terlihat Habib Rizieq duduk dengan Ketua Umum FPI KH Sobri Lubis. Tampak pula dua wanita berpakaian hitam berhijab yang sedang merekam Habib Rizieq dengan menggunakan smartphone.

“Sobri Lubis, terima kasih atas ziarahnya ke Kota Suci Makkah Al Mukaromah untuk bersilaturahmi dengan saya sekeluarga,” kata Habib Rizieq.

Habib Rizieq meminta Ketum FPI itu untuk memimpin acara Reuni 212. “Dan pada kesempatan ini tidak lupa saya amanatkan kepada KH Ahmad Sobri Lubis untuk memimpin, memandu, dan mengarahkan, yaitu jalannya acara reuni 212 agar success dan berkah,” pesannya.

“Tentu ini satu amanat yang berat, ustaz. Mudah-mudahan Ustaz Sobri akan bersedia menerimanya dengan ketulusan dan keikhlasan,” pungkasnya.

(Tim)

Baca Juga :  Ini Sejarah Munculnya Kalender Hijriah
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply