Mbah Mijan Minta WNI Hati-hati pada 9 Desember Nanti

Mbah Mijan Minta WNI Hati-hati pada 9 Desember Nanti
Mbah Mijan. (Foto: KapanLagi)

KlikJAKARTA – Ahli supranatural Mbah Mijan, meminta warga Indonesia berhati-hati pada 9 Desember nanti. Hal itu diungkapkannya lewat cuitan dalam akun twitter miliknya, pada Minggu (19/11/2017) kemarin.

 

Meski demikian, dalam cuitannya itu, Mbah Mijan mengaku tak bisa mengungkapkan akan terjadi kejadian apa. Dia hanya menggambarkan bahwa di tanggal itu, salah satu peristiwa yang bakal terjadi adalah tragedi burung besi. Itu pun tidak bisa dia pastikan kebenarannya.

 

Cuitan itu pun dipertegasnya. Dia mengatakan, tiga hari sebelum tanggal itu, dirinya akan menegaskan kejadian apa itu. Yang pasti, kata dia, peristiwa itu akan membuat jatuhnya korban dalam jumlah banyak.

 

Tidak hanya itu, dia menyebutkan, lebih dari 20 orang akan menjadi korban di tanggal tersebut, lewat peristiwa seperti banjir bandang.

 

 

Cuitan Mbah Mijan itu pun mendapat respon beragam. Ada yang menganggapnya sebagai ramalan biasa saja, ada pula yang menanggapinya secara sinis.

Baca Juga :  Pasar Tomohon, Pasar Paling Ekstrem di Indonesia

 

 

Sebelumnya, cuitan pria yang terkenal sebagai ahli supranatural itu tentang Setya Novanto, menjadi kenyataan. Pada Kamis (16/11/2017), beberapa jam sebelum kecelakaan, si mbah menulis bahwa malam itu akan jadi hari naas bagi Setnov.

 

(Sahril Kadir)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply