Mbah Mijan Harap Maskapai Tak Terbangkan Pesawat 586 pada 9 Desember Nanti

Mbah Mijan Harap Maskapai Tak Terbangkan Pesawat 586 pada 9 Desember Nanti
Mbah Mijan. (Foto: Tribunnews)

KlikMANADO – Ahli supranatural Mbah Mijan terus mengupdate ramalannya tentang kejadian yang disebut akan terjadi pada 9 Desember nanti, melalui akun twitter pribadinya.

 

Kamis (20/11/2017) sore, dia menulis cuitan terbarunya tentang ramalan tersebut. Dia mengimbau pihak maskapai Lion Air agar tidak menerbangkan pesawat dengan nomor penerbangan JT-586, pada tanggal 9, 18, dan 27 Desember 2017 nanti.

 

 

Cuitan tersebut pun diakhiri dengan kalimat permohonan. “Saya sangat mohon jangan terbangkan,” tulisnya.

 

 

Cuitan tersebut pun bikin resah warganet. Beberapa di antaranya bahkan menyebut ramalan yang dibuat Mbah Mijan adalah perilaku musyri, seperti ditulis akun twitter @Alan32532928.

 

 

Akun @mazhida_nazawa mempertanyakan kejelasan penerawangan Mbah Mijan. Pasalnya, sang ahli supranatural itu sudah berani menyebutkan nama maskapai.

 

Senada ditulis akun twitter @beezays. Dia menulis komentarnya dalam cuitan terbaru tersebut. “Ga takut di tuntut mencemarkan nama baik po mbah?” catatnya.

 

Sekadar informasi, Mbah Mijan menulis cuitan dalam akun twitter miliknya, pada Minggu (19/11/2017) kemarin. Dalam cuitan yang menggegerkan warganet itu, dia meminta warga Indonesia berhati-hati pada 9 Desember nanti.

 

Baca Juga :  Akankah Setnov Buka 'Kran' Kasus Korupsi e-KTP?

 

Namun dia mengaku tak bisa mengungkapkan apa yang akan terjadi di tanggal tersebut. Dia hanya menggambarkan, salah satu peristiwa yang bakal terjadi adalah tragedi burung besi.

 

Baca Juga :  Mbah Mijan Minta WNI Hati-hati pada 9 Desember Nanti

 

(Tim)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply