Akun Twitter @NikitaMirzani Nilai Film G30S PKI Kurang Seru

Akun Twitter @NikitaMirzani Nilai Film G30S PKI Kurang Seru
Artis Nikita Mirzani. (Foto: Kapanlagi)

KlikMANADO – Pengguna media sosial twitter kembali dibuat heboh dengan sebuah cuitan yang ditulis akun atas nama @NikitaMirzani. Pasalnya, isi cuitan dinilai bernada provokatif.

 

Akun @NikitaMirzani diduga adalah milik artis ternama Nikita Mirzani yang dikenal sebagai salah satu artis yang tak pernah lepas dari kontroversi.

 

Tak tanggung-tanggung, cuitan yang kini viral itu diduga dialamatkan kepada Panglima TNI Gatot Nurmantyo. “Film G30s/PKI Kurang Seru,, Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru,” bunyi cuitan tersebut.

 

Beberapa jam kemudian, tweet itu dihapus. Terpantau, banyak yang mempertanyakan ketiadaan cuitan kontoversial itu saat dicari. Mereka berpendapat, dihapusnya tweet itu menunjukkan bahwa benar Nikita telah menulisnya.

 

Sejumlah pengguna twitter mempertanyakan kebenaran cuitan tersebut. Ada yang kurang percaya bahwa tweet itu benar ditulis oleh seorang Nikita Mirzani.

Ada pula yang langsung menanggapi tweet tersebut dengan sumpah serapah kepada pemilik akun @NikitaMirzani karena diduga telah menyampaikan hate speech di media sosial.

 

Menariknya, sebagaimana dikutip dari Wowkeren, Nikita malah mengomentari tweet tersebut via instagram. Dia mengaku difitnah seseorang. Ia seakan galau dan hanya bisa berusaha tegar.

 

Ya Allah, kenapa ada aja orang yang mau jatuhin saya dan fitnah saya.¬†Bismillah aja deh, namanya juga hidup ada yang suka ada juga yang nggak suka,” tulisnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Kodam XIII/Merdeka Gelar Istigosah

(Tim)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. ElmondoOctober 2, 2017 at 3:52 pmReply

    Gawat……

Leave a Reply